Positifers Daftar » Masuk
Logo KlikPositif
WIB
Logo Classy FM Logo Facebook Logo Twitter
Senin, 09 September 2013 | 14:25 WIB
Strategi Hanura Menang Pemilu Legislatif 2014
"Perlu tiga hal dalam memenangkan Pemilu 2014 mendatang, yaitu strategi, taktik dan tekhnik," kata Wiranto, Senin, 9 September 2013.
Wartawan: Roni Saputra | Editor: Erinaldi
Strategi Hanura Menang Pemilu Legislatif 2014
Wiranto-HT (matajurnal.com)

KLIKPOSITIF -- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto kunjungi Sumatera Barat bersama Harytanoe Sudibjo untuk memberi pembekalan pada caleg partai.

Pembekalan ini terkait langkah-langkah pemenangan Pemilu 2014 nanti. "Perlu tiga hal dalam memenangkan Pemilu 2014 mendatang, yaitu strategi, taktik dan tekhnik," kata Wiranto, Senin, 9 September 2013.

Menurut Wiranto, strategi pemenangan menjadi tanggung jawab pejabat partai di tingkat pusat. Pihak provinsi kebagian taktik untuk memenangkan para caleg di daerah masing-masing.

"Tekhnik-tehknik merupakan urusan dari para caleg," katanya.

Ia mengatakan, pembekalan yang diberikannya tidak akan bermanfaat banyak jika tidak diterapkan para caleg di lapangan. Pembekalan yang dipusatkan di Hotel Inna Muara ini bagi caleg di DPRD provinsi dan kabupaten kota.

Menurutnya, Partai Hanura masih muda dan dan membutuhkan waktu untuk terus berkembang. Secara keseluruhan, partai yang baru berusia 7 tahun ini meloloskan  994 caleg di Pemilu legislatif untuk tingkat provinsi.  

Di Sumbar, Hanura meloloskan 65 caleg di tingkat provinsi dan 566 caleg di tingkat kabupaten/kota. (ed)