Positifers Daftar » Masuk
Logo KlikPositif
WIB
Logo Classy FM Logo Facebook Logo Twitter
Minggu, 22 September 2013 | 21:08 WIB
Babak I, Timnas U-19 Bermain Imbang dengan Vietnam
Sejumlah peluang yang diperoleh anak-anak Vietnam di babak pertama berhasil dimentahkan penjaga gawang Timnas U-19, Rafi Murdianto.
Wartawan: Erinaldi | Editor: Redaksi
Babak I, Timnas U-19 Bermain Imbang dengan Vietnam
Timnas U-19 saat menghadapi Vietnam (liputan6.com)

KLIKPOSITIF — Timnas U-19 masih bermain imbang tanpa gol dengan Vietnam di final Piala AFF, Minggu, 22 September 2013. Bermain dihadapan sekitar 35 ribu pndukung yang memadati Gelora Deta Sidoarjo, Evan Dimas dkk bermain di bawah tekanan Vietnam.

Sejumlah peluang yang diperoleh anak-anak Vietnam di babak pertama berhasil dimentahkan penjaga gawang Timnas U-19, Rafi Murdianto. Indonesia juga memiliki sejumlah peluang yang gagal dikonfersi menjadi gol.

Ilham Udin Armain, Evan Dimas gagal memanfaatkan peluang yang diperoleh sepanjang babak pertama. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata masih bertahan bagi kedua negara yang sebelumnya bertemu di babak penyisihan grup.

Indonesia mesti mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 1 – 2 pada babak penyisihan. Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Timor Leste 2 – 0. Sedangkan Vietnam berhasil menjungkalkan Laos dengan skor tipis 1 – 0.

Vietnam melaju ke final dengan memenangakan seluruh pertandingan yang dilakoninya. (ed)